Sambutan Kepala Madrasah

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Segala puji hanya milik Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya kepada kita. Shalawat dan Salam semoga selalu terlimpah kepada nabi Muhamad SAW kepada keluarga, shahabat dan kepada kita umatnya. amin

Alhamdulillah kini telah hadir di tengah-tengah kita satu madrasah yang insya Allah di masa akan datang bisa menjadi madrasah unggulan di Banten khususnya dan di dunia umumnya. Madrasah itu adalah Madrasah Aliyah Darul Anwar Boarding School yang dikenal dengan sebutan MADABS.
Madrasah ini memfokuskan diri dalam pengembangan dan pembinaan kader-kader ulama yang memang amat dibutuhkan dalam kehidupan masyarakat baik di desa maupun di kota.
Keberadaan ulama dari hari kehari semakin berkurang sehingga ada istilah "Kalau presiden wafat banyak sekali yang akan bisa menggantikannya tapi manakala ulama yang wafat amat sulit mencari penggantinya".
Semoga dari madrasah ini akan bermunculan kader-kader ulama yang akan mampu menggantikan generasi sebelum mereka.
Akhirnya dengan berdirinya madrasah ini kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak semoga madrasah ini menadi madrasah yang maju dan modern dibawah nanugan ridha Allah SWT. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar